Sosialisasi Pilgub dan Pilbub 2024, Anggota KPU Banyuwangi, Enot : Pentingnya Peran Media


DIPLOMASINEWS.NET - Cluring - Banyuwangi - Siang itu, 13.00 Wib, Kamis, 10 Oktober 2024, Komisi Pemilihan Umum [ KPU ] Kabupaten Banyuwangi menggelar sosialisasi terkait pemilihan gubernur [ Pilgub ] dan wakil  gubernur [ Wagub ] Jawa Timur serta pemilihan bupati [ Pilbub ] dan wakil bupati [ Wabub ] Banyuwangi 2024.

Catatan media online ini di lokasi bahwa acara tersebut digelar di aula Cluring Water Park [ VWP ] dan mengundanghadirkan sejumlah lembaga swadaya masyarakat [ LSM ] serta berbagai media online.

Sementara itu, Enot Sugiharto anggota KPU Kabupaten Banyuwangi ketika dijumpai usai acara mengatakan bahwa betapa  pentingnya peran media dan masyarakat dalam menyukseskan proses pesta demokrasi mendatang.

Lanjutnya, Enot yang juga menjabat sebagai divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat, dan sumber daya manusia tersebut berharap bahwa kegiatan itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hak suara mereka dan mendorong partisipasi aktif dalam pemilu yang akan datang.

"Betapa pentingnya kesadaran masyarakat atas hak suara mereka," pungkas Enot.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8612950112845399116

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item