Ratusan Dump Truck Deklarasi Ipuk - Mujiono, Inisiator Faiq : Kami Tegak Lurus

BECAK : Cabub Ipuk Fiestiandani ketika ber - becak ria menemui warga di Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : roy ]

DIPLOMASINEWSM.NET
- Bubuk - Banyuwangi - Siang itu, 13.00 Wib, Minggu, 13 Oktober 2024, sosok kandidat bupati [ Cabub ] 2024 Banyuwangi, Hj. Ipuk Fiestiandani mudhun langsung menemui ratusan driver dump truck yang datang tumplek blek memadati lapangan Banje, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Dan, ratusan kendaraan pengangkut material itu terwadahi oleh  komunitas yakni, APPAMWANGI, LPPM dan Nyonggo Roso.

Catatan media online ini di tempat acara bahwa ratusan driver dump truck yang titik kumpulnya di lapangan Banje, Desa Bubuk tersebut sesungguhnya tengah mendeklarasikan diri mereka demi kesuksesan calon bupati dan calon wakil bupati  Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani - Mujiono.

TEGAK LURUS : Ucap Faiq, bahwa para driver dump truck tegak lurus ke Ipuk - Mujiono. [ image : roy ]

Masih catatan media online ini bahwa kehadiran kandidat bupati Ipuk Fiestiandani siang itu menjadi unik dan menarik karena sejak dari kediaman Faiq hingga menuju titik kumpul di lapangan Banje, Desa Bubuk tersebut dengan menumpang becak hias. Di sepanjang jalan, cabub Ipuk sesekali turun dari becak demi menemui, menyapa, merapat hingga tak berjarak dan berdialog langsung dengan warga.

Ketika cabub Ipuk di - doorstop usai acara mengatakan bahwa keberadaan komunitas driver dump truck itu memang butuh perhatian dan diperhatikan serta mereka adalah para pekerja informal yang butuh menghidupi keluarga.

"Mereka [ para driver ] itu butuh diperhatikan," pungkas cabub Ipuk sebelum memasuki mobilnya.

Di tempat dan di saat yang sama, koordinator deklarasi Ipuk - Mujiono, Muhammad Vahid Faiq ketika ditemui di sela - sela acara mengatakan bahwa ratusan driver dump truck yang tergabung dalam komunitas APPAMWANGI, LPPM dan Nyonggo Roso itu sesungguhnya sedang mendeklarasikan dukungan penuh serta tegak lurus atas pencalonan cabub dan cawabub Banyuwangi, Ipuk - Mujiono.

Lanjut Faiq, ratusan driver dump truck yang melimpah tumpah di lapangan Banje, Desa Bubuk, Rogojampi itu sangat berharap agar incumbent Ipuk kembali memimpin Banyuwangi lagi untuk periode kedua.

"Kami para pekerja dump truck sangat berharap agar lebih aman, lebih mudah dan lebih nyaman dalam beraktivitas sehari - hari," tegas Faiq mengakhiri.

Onliners : Roy/Yad/Kun/Pin
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 2471045562871812478

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item