Ketika Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Kav Suprapto Hadiri Launcing Majapahit's Warrior Underwater [ MU ] dan Monumen Mas Bagus Wangsakarya


DIPLOMASINEWS.NET
 - Banyuwangi - Tepat pada Kamis,  10 Oktober 2024, Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Kav Suprapto telah menghadiri gelaran peresmian Majapahit's Warrior Underwater [ MU ] dan Monumen Mas Bagus Wangsakarya.

Catatan media online ini di lapangan bahwa acara yang berlangsung
yang di Bangsring Underwater, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur itu diresmikan oleh Pj. Gubernur Jatim Ady Karyono A.Ks., M.A.P.

Masih catatan media online ini bahwa saat itu juga turut hadir sejumlah pihak seperti Tajeyama Kenichi Konjen Jepang, Mr. Ghen Ausse Konjen Australia, Joko Iriyanto Sekda Provinsi Jatim, Evi Estiana Lestari Kadispar Provinsi Jatim, H. Sugirah, S.Pd.,M.Si [ Plt. Bupati Banyuwangi ], AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H. [ Wakapolresta Banyuwangi ], Mayor Mar. Nyoman [ Palaksa Lanal Banyuwangi ], Guntur Priambodo [ Plt. Sekda Kabupaten Banyuwangi ] serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara itu,
Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P. dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan launcing Majapahit's Warior Underwater [ MU ] dan penenggelaman Monunen Mas Bagus Wangsakarya di dasar laut wisata Bunder Under Water Bangsring itu bisa menjadi daya tarik wisata dan mampu  meningkatkan wisata di wilayah Jawa Timur. Utamanya, di kabupaten Banyuwangi.

Masih lanjut Pj Gubernur Jatim, bahwa tahun ini wisatawan di wilayah Jawa Timur meningkat 70%. Semoga dengan Launcing Majapahit's Warior Underwater [ MU ] dan penenggelaman Monunen Mas Bagus Wangsakarya
di dasar laut wisata Bunder Under Water Bangsring bisa lebih meningkatkan minat wisatawan untuk datang ke wisata Bunder Underwater Bangsring.

"Dengan launching ini, para wisatawan lebih minat datang ke wisata Bunder Underwater Bangsring," ucapnya memungkasi.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 3358401557700389868

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item