HUT ke-79 TNI dan Purna Tugas Danramil Rogojampi, Kapten Inf Sutomo : Jaga Sinergitas TNI dan Masyarakat


DIPLOMASINEWS.NET - Rogojampi - Banyuwangi - Suasana haru menyelimuti perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia [ TNI ] di Koramil 0825/12 Rogojampi. Pasalnya, di tengah kemeriahan acara HUT ke - 79 TNI tersebut, Kapten Inf Sutomo, Danramil Rogojampi, telah purna tugas yang selama bertahun - tahun dalam pengabdiannya.

Catatan media online ini di lapangan bahwa acara tasyakuran yang digelar pada Senin, 07 Oktober 2024 itu menjadi momen istimewa bagi seluruh anggota Koramil dan masyarakat sekitar. Dan, di samping memperingati hari jadi TNI, acara itu juga menjadi ajang silaturahmi dan ungkapan terima kasih atas jasa-jasa Kapten Sutomo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Rogojampi.

Masih catatan media online ini bahwa acara tasyakuran tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti penampilan seni budaya, pemberian santunan kepada anak yatim dan ramah tamah. Bahkan, juga mengundanghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, unsur Forkopimda serta seluruh anggota Koramil.

Sementara itu, Kapten Sutomo dalam sambutannya  menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugasnya selama ini. Serta titip harapan agar sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Semoga TNI dan masyarakat selalu bersatu padu dalam membangun bangsa," ujarnya.

Di saat dan tempat yang sama, Letkol Arh Joko Sukoyo, Dandim 0825 Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi Kapten Sutomo.

"Kapten Sutomo adalah sosok pemimpin yang inspiratif dan dicintai oleh masyarakat. Kepemimpinannya akan sangat kami kenang," kata Dandim.

Katanya lagi, dengan berakhirnya masa tugas Kapten Sutomo, Koramil 0825/12 Rogojampi membuka lembaran baru. Tapi, semangat kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat diharapkan akan terus terjaga.

"Jaga terus semangat kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat," harapnya mengakhiri.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 159069289884364215

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item