Gelontor Beras Bansos di Desa Banyuanyar, Kades Illa Sylviana : Bersolidaritas dengan Beras

MATUR NUWUN : Salah satu warga penerima manfaat bansos beras. [ image : roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Banyuanyar - Banyuwangi - Pagi itu, Jumat, 28 Juni 2024, pemerintah desa [ Pemdes ] Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur, itu telah menggelar program bantuan sosial [ Bansos ] berupa beras berkualitas medium. 

Catatan media online ini di lapangan bahwa program bantuan sosial berupa beras yang digelar di pendopo Desa Banyuanyar tersebut telah terggelontorkan sebanyak 1.508 penerima manfaat. Sedangkan setiap penerima mendapatkan 10 kilogram beras. 

Sementara itu, kepala desa [ Kades ] Banyuanyar, Illa Sylviana, ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa program bansos itu sebagai bentuk komitmennya mewujudkan kepedulian sosial, memperkuat solidaritas serta kebersamaan di antara seluruh masyarakat desa.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Banyuanyar bisa merasakan langsung manfaatnya atas program bansos itu," harap kades perempuan itu mengakhiri. 

Di tempat dan saat yang sama, salah satu penerima manfaat, Bunami, 47 tahun, warga desa setempat mengatakan bahwa dirinya sangat merasakan manfaatnya atas program bansos itu. 

Lanjutnya, wanita paruh baya itu juga sangat berterima kasih atas program bansos berupa beras medium 10 kilogram yang telah diterimanya itu. 

 "Mator sakalangkong," ucapnya berterima kasih.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 3295005856435572082

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item