Helatan Purnawiyata SMP Negeri 3 Genteng, Kepsek Wulan : Kami Telah Mendidikmu, Kami Tunggu Kesuksesanmu

GENGGAM SUKSES : Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Genteng, Dra. Dwi Ane Wulandhari, M. Si. [ image : era ]

DIPLOMASINEWS.NET - Genteng - Banyuwangi
- Pagi itu, Senin, 10 Juni 2024, Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 [ SMP 3 ] Genteng, Banyuwangi telah dengan sangat sukses menggelar acara purnawiyata dengan melepas sebanyak 193 [ seratus sembilan puluh tiga ] anak didik kelas IX angkatan ke - XX tahun ajaran 2023/2024.

Catatan media online ini di tempat acara bahwa helatan pelepasan anak didik yang digelar di aula sekolah tersebut telah mengundanghadirkan sejumlah pihak yakni Dinas Pendidikan Banyuwangi, Forpimka se - kecamatan Genteng, pemerintah desa Setail, serta ratusan wali siswa yang tumplek blek ikut menghadirinya.

SEPULUH TAHUN KE DEPAN : Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Genteng , Dra. Dwi Ane Wulandhari, M. Si. [ image : roy ]

Sementara itu, kepala sekolah SMP Negeri 3 Genteng, Dra. Dwi Ane Wulandhari, M. Si, ketika dijumpai usai acara menuturkan bahwa gelaran purnawiyata di SMP Negeri 3 Genteng itu telah terselenggara yang kali ke dua puluh hingga kini.

Lanjut Bunda Wulan, sapaan akrabnya, bahwa pihaknya berpesan agar ratusan anak didiknya yang kini tengah terwisuda itu agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Setinggi langit.

Tak sekedar itu, Bunda Wulan juga melontarkan challenge atau 'tantangan' kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar sepuluh tahun ke depan mereka bisa meraih kesuksesan sesuai talenta masing - masing.

Lebih jauh kepsek SMP Negeri 3 Genteng itu berucap bahwa pihaknya juga telah nyangoni atau membekali ilmu, motivasi, bangunan karakter, serta unggah - ungguh kepada para anak didiknya yang telah terwisuda tersebut sebagai bekal untuk menapaki, meniti, serta merengkuh masa depan mereka untuk kemudian bisa menggenggam keberhasilan.

"Kami telah mendidikmu. Kabari kami dan kami tunggu kesuksesanmu," pungkas orang nomor satu di SMP Negeri 3 Genteng itu memotivasi.

Onliners : Roy/Foera
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8738229942609097788

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item