Pemuda 17 Tahun 'Kendat', Lidah Terjulur dan Leher Terikat

TERHENTI, SEPI DAN MATI : Pemuda 17 tahun warga Desa Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur itu 'menggaris' hidupnya dengan hanya seutas tali. [ courtesy : ist/roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tegaldlimo - Banyuwangi - Tragis. Seorang pemuda telah mengakhiri hidupnya dengan kendat atau gantung diri di dalam kamar rumahnya, Senin, 31 Juli 2023 sekira pukul 17.45 Wib. 

Catatan media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa pemuda berinisial ASB, 17 tahun, warga Dusun Sumberdadi RT 031 - RW 005, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur tersebut diketahui tubuhnya menggantung serta batang lehernya terikat seutas tali tampar warna biru yang ngelawer terhubung dengan blandar atau kuda - kuda di dalam rumahnya. 

Sementara itu, kepala dusun [ kadus ] Sumberdadi, Desa Tegaldlimo, Jani ketika ditemui di TKP mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan pihak petugas kesehatan Puskesmas Tegaldlimo yang didampingi pihak Polsek dan Koramil itu di bagian tubuh korban terdapat bekas jerat tali di bagian leher, lidah melet terjulur keluar. Sedangkan tubuh korban tidak terdapat tanda - tanda bekas kekerasan apa pun.

"Pada tubuh korban sama sekali tidak terdapat tanda - tanda kekerasan," terang kepala dusun itu.

Dan, ketika pihak Mapolsek Tegaldlimo di - confirm atas peristiwa pemuda yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri berinisial ASB, 17 tahun, warga Dusun Sumberdadi RT 031 - RW 005, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur tersebut  membenarkan bahwa peristiwa tragis itu telah terjadi di wilayah hukumnya. 

 "Benar. Korban ditemukan tergantung di dalam rumahnya," ujar salah seorang petugas dari Mapolsek Tegaldlimo saat di TKP. 

Contributors : Bgn/Kun
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8930233052974501672

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item