Gelar Kurban di Ponpes 'Darul Muktamar' Siliragung, Ketua DPC Demokrat Michel : Doa dan Perjuangan Hasilkan Kemenangan


DIPLOMASINEWS.NET - Siliragung - Banyuwangi - Tepat pukul 08.00 Wib, Sabtu 01 Juli 2023, di pondok pesantren [ Ponpes ] Darul Muktamar Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Jawa Timur, itu Partai Demokrat DPC Banyuwangi telah laksanakan kurban 3 [ tiga ] ekor hewan sapi. 

Catatan media online ini di lokasi bahwa dalam perayaan Idhul Adha 1444 H/2023 M di ponpes tersebut tampak hadir ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michel Edy Hariyanto, SH, Kiai Wahyudi, Kiai Qodir, Kiai Hayat, PAC Siliragung, caleg Demokrat Banyuwangi serta simpatisan Partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michel Edy Hariyanto, SH dalam sambutannya berurai - urai dengan berucap Alhamdulillah bahwa Partai Demokrat bisa menyumbangkan 3 ekor hewan kurban ke pondok pesantren Darul Muktamar Siliraragung. 



Lanjut Michael, bahwa daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar ponpes. Juga ucapan matur nuwun atas waktu dan tempat yang telah disediakan oleh Kiai Qodir. 

"Daging hewan kurban itu akan disalurkan kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren" ujar Michel. 

Pada kesempatan itu Michel juga berorasi politik sekaligus 'titip pesan' demi memompa semangat kepada para caleg Demokrat ketika berkompetisi dalam pemilu 2024 mendatang.

Pesannya, bahwa pada pemilu 2024 nanti akan memenangkan pemilu dengan target kursi 16 legislatif. Agar dengan kemenangan Partai Demokrat dapat menyejahterakan masyarakat baik dari segi pembangunan, ekonomi dan sosial. 

"Para caleg harus berkorban baik materi, waktu, tenaga dan pikiran untuk bisa memenangkan suara pada Pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Tegasnya lagi, para caleg Demokrat harus sering terjun ke masyarakat untuk sosialisasi visi, misi dan progam kerja yang dapat menyejahterakan masyarakat. Pasalnya, di kawasan Banyuwangi itu memiliki banyak sumber daya alam, seperti laut, pertanian, hutan serta tambang emas. 

"Jika semua sumber daya alam itu di - manage dengan baik oleh pemimpin yang baik akan dapat mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Pasalnya, kini banyak pemimpin yang corrupt sehingga kesejahteraan masyarakat tak tersentuh dan ujungnya rakyat yang  menjadi korban. 

"Saya berharap para caleg jika telah menjadi anggota legislatif, jadilah pemimpin yang dapat menyejahterakan masyarakat," pesan Michel.

Pesan Michel bahwa berapa pun nomor urut para caleg Demokrat untuk pemilu 2024 nanti bukan jaminan kemenangan tapi kemenangan itu bisa diraih dengan perjuangan dan doa. 

"Sistemnya terbuka. Suara terbanyaklah yang akan menjadi pemenang pemilu 2024," terang owner wisata AIL itu mengakhiri.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7090963677953147878

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item