'Sedulur King Banyuwangi' Ikut Jambore Daerah [ Jamda ] di Surabaya


DIPLOMASINEWS.NET - Tampo - Banyuwangi - Kini, 'Sedulur King Banyuwangi' telah mendeklarasikan diri mereka sebagai komunitas penghobi motor. Pendeklarasian tersebut digelar di Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 05 Juli 2023.

Catatan yang dihimpun media online ini bahwa usai pendeklarasian tersebut komunitas pehobi motor 'Sedulur King Banyuwangi' akan mengikuti acara jambore daerah [ Jamda ] di Surabaya pada Sabtu, 08 Juli 2023, malam. 


Sementara itu, penasehat komunitas 'Sedulur King Banyuwangi', Joko Sungkono ketika ditemui mengatakan bahwa kenapa pihaknya ikut berangkat pada 'jamda' di Surabaya itu karena lebih soal partisipatif dan utamanya adalah menjalin tali silaturahmi antar anggota komunitas dari berbagai daerah.

Lanjut Mbah Joko - sapaan akrabnya - bahwa pihaknya bersyukur ikut berpartisipasi dalam acara jamda di Surabaya itu. Pasalnya, para komumitas  'Sedulur King Banyuwangi' dalam momen itu akan bisa menimba ilmu dan berbagi pengalaman antar anggota tentang seputar motor. 

"Pada 'Jambore Daerah' nanti kita bisa saling berbagi ilmu," ucap Mbah Joko mengakhiri.

Contributor : Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 2856772077089744211

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item