Jalan Sehat Kemerdekan RI di Tegaldlimo, Camat Mujiono : Antusiasme dan Nasionalisme

NASIONALISME : Ucap Camat Tegaldlimo, Mujiono, S. Ap bahwa gelaran jalan sehat itu bagian dari luapan ekspresi nasionalisme warga. [ image : bgn ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tegaldlimo - Banyuwangi - Siang ini, Jumat, 28 Juli 2023, Pemerintah Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur telah menggelar jalan sehat demi menyambut sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan ke - 78 Republik Indonesia.

Catatan media online ini di lapangan bahwa acara jalan sehat di kawasan kecamatan Tegaldlimo tersebut dihari ribuan warga yang diawali dari garis start sekaligus berakhir di halaman kantor kecamatan Tegaldlimo.

Masih catatan media online ini bahwa gelaran jalan sehat tersebut langsung dibuka Camat Tegaldlimo Mujiono, S. Ap yang didampingi Ketua Korwil Pendidikan Bapak Suharto, Kapolsek Tegaldlimo AKP Ali Arifin, SH, Danramil 0825/09 Tegaldlimo yang diwakili Serma Sunarno, serta Kepala Desa 'Gepeng' Hariyanto.

Sementara itu, Camat Tegaldlimo Mujiono, A. Ap ketika di - confirm di sela - sela acara mengatakan bahwa gelaran jalan sehat dalam merayakan tujuhbelasan kemerdekan ke - 78 Republik Indonesia itu diantusiasi oleh ribuan warga dan terlibat di dalamnya.

Lanjut camat Tegaldlimo itu bahwa antusiasme dan spirit ribuan warga ikut berjalan sehat tersebut menunjukkan betapa selama dua tahun itu tidak pernah ada kegiatan.

"Itu bukti bahwa kegiatan jalan sehat itu luapan nasionalisme warga," ucap camat Tegaldlimo itu mengakhiri.

Contributor : Bgn/Kun
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 2089415644317159718

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item