'Grand Opening' Travel Umrah PT Mutiara Habibi Berkah Amanah, Direktur Elin Ayu : Kami Layani Bak Raja dan Ratu

GONG : Ketika wakil bupati [ wabub ] Banyuwangi, H. Sugirah S. Pd, M. Si meng - 'grand opening' travel umrah PT Mutiara Habibi Berkah Amanah di Mendut Sport Center, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Banyuwangi - Tepat pukul 9.00 Wib, Minggu, 29 Juli 2023, acara Grand Opening travel umroh PT Mutiara Habibi Berkah Amanah telah digelar di auditorium Mendut Sport Centre, Banyuwangi, Jawa Timur.

Catatan media online ini di tempat acara bahwa gelaran yang substansinya soal ibadah umroh ke tanah suci tersebut juga mengundanghadirkan
sosok orang nomor dua di kabupaten Banyuwangi, yakni wakil bupati [ Wabub ] H. Sugirah, S.Pd, M.Si. Tak hanya itu, para kolega dari lintas provinsi pun juga hadir di acara tersebut.

RAJA DAN RATU : Ucap direktur PT Mutiara Habibi Berkah Amanah, Hj. Elin Ayu bahwa pihaknya senantiasa layani para jamaah seperti 'raja dan ratu'. [ image : roy ]

Masih catatan media online ini tempat acara bahwa gelaran yang diinisiasi oleh Travel Umroh PT Mutiara Habibi Berkah Amanah tersebut juga mengulursantuni sejumlah bocah yatim piatu yang diakukan oleh wakil bupati Sugirah.

Dan, dalam gelaran yang dihelat di auditorium Mendut Sport Centre, Banyuwangi itu pihak travel umrah menawarkan sejumlah paket Umrah Akbar yang keberangkatanya pada Januari 2024 nanti. Flight bersama Lion Air selama 12 hari dengan tarif Rp.33,5 juta.

Tak hanya itu pihaknya juga menawarkan kepada calon jamaah umrah sebuah paket Open Trip Tour Dua Negara yakni ziarah ke Habib Nuh di negeri Singapura dan ke Habib Ali di Malaysia. Paket tersebut mematok harga Rp.9.500.000 selama 7 hari.

Sedangkan paket menarik lainnya yakni Umrah Turkey Plus yang memasang tiket Rp.36.999.000 selama 14 hari. Juga para jamaah dibawa berkunjung ke percetakan Al-Quran, museum Wahyu dan museum Alamudi.

Sementara itu, direktur utama PT Mutiara Habibi Berkah Amanah, Hj. Elin Ayu ketika dijumpai di sela - sela acara mengatakan bahwa acara grand opening perseronya tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya secara de jure telah mengantongi izin dari kementrian terkait.

APRESIATIF : Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Banyuwangi, Drs. H. Mukhlis berucap bahwa pihak mengapresiasi atas 'grand opening' tersebut. [ image : roy ]

Lanjut Hj. Elin bahwa travel umrah yang dikelolanya tersebut benar - benar di - manej dengan profesional agar masyarakat yang ber - nawaitu untuk ber - umrah akan memiliki trust dan kepercayaan penuh.

Lanjutnya, pihaknya terhadap para jamaah senantiasa mempermudah apa saja yang terkait dengan ibadah umrah. Baginya, para jamaah akan dilayani istimewa bagai raja dan ratu.

"Kami akan layani para jamaah bagai raja dan ratu," ucap Hj Elin mengakhiri.

Di saat dan tempat yang sama, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Banyuwangi, Drs. H. Mukhlis ketika di - comfirm saat break mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi atas acara grand opening travel umrah PT Mutiara Habibi Berkah Amanah yang dihelat di Mendut Sport Centre tersebut. 

Pasalnya, lanjut Mukhils bahwa kini utamanya di kawasan Banyuwangi semakin mudah jika para jamaah untuk ber - nawaitu ibadah umrah ke tanah suci. 

"Jika di sini sudah ada [ travel umrah ] kenapa harus jauh - jauh ke luar Banyuwangi?" ucapnya. 

Ucapnya lagi, yang perlu diutamakan adalah masyarakat harus bisa memilah dan memilih travel mana yang kridibel dan yang tidak. 

"Kami sangat apresiatif terhadap travel umrah PT Mutiara Habibi Berkah Amanah itu," ucapnya memungkasi.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 3328250710916885616

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item