Buktikan Pavingisasi, Anggota DPRD Banyuwangi dari PDIP, Yayuk Banar : Tangkap Aspirasi Lalu Realisasi

Courtesy : doc. ybp

DIPLOMASINEWS.NET - Jajag - Banyuwangi -Tugas utama wakil rakyat adalah mendengar, menangkap serta mewadahi aspirasi rakyat kemudian membuktinyatakannya di masyarakat.

Kini hal tersebut telah direalisasikan oleh anggota DPRD Banyuwangi dari bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [ PDIP ] Ir. Yayuk Banar Sri Pangayom.

Ketika di - confirm di posko gotong rroyong di rumahnya, Sabtu, 01 Juli 2023, Yayuk membenarkan bahwa program pavingisasi yang digelontorkan di sejumlah titik di kawasan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi itu merupakan usulan yang kemudian direalisasikannya.

Lanjut Yayuk bahwa bangunan fisik berupa pavingisasi itu merupakan bentuk jawaban nyata atas pertanyaan masyarakat soal akses jalan yang selama ini belum tersentuh paving sama sekali.

"Alhamdulillah, pertanyaan masyarakat soal akses jalan itu saya usulkan kemudian terealisasi dalam bentuk paving," terang politisi dari bendera PDIP itu.

Lepas dari itu, anggota DPRD Banyuwangi dari bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [ PDIP ] Ir. Yayuk Banar Sri Pangayom telah mengeluarkan uneg - uneg nya tentang keberlanjutan dan kebersinambungannya sebagai wakil rakyat pada pemilihan calon legeslatif [ pileg ] pada 2024 nanti.

Intinya, lanjut Yayuk bahwa keinginan melanjutkan kerja politiknya lewat gerbong  PDIP itu semata - mata agar bisa lebih mendengar langsung, mengawal serta merealisasikan aspirasi masyarakat utamanya di daerah pemilihan [ dapil ] V, yakni Kecamatan Gambiran, Cluring dan Tegalsari.

"Doakan," pinta Yayuk agar berhasil dalam pencalegannya pada 2024 nanti.

Onliner : Roy/Hen/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8589044964010895171

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item