Purna Tugas Kadus di Tamanagung, [ Pj ] Kades Ir. Sugiono : Meski Tugas Usai Tetap Rekatkan Silaturahmi

PESTA MESTI USAI : Sugiono, mantan Kadus Sagad, Tamanagung, Banyuwangi ketika usai acara purna tugas di pendopo desa. [ image : budibronks ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tamanagung - Banyuwangi - There is no party that is not over. Tak ada pesta yang tak pernah usai. Unen - unen sepenggal kalimat bijak itu menggambarkan dengan nyata bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak pernah abadi. Seperti yang terjadi atas peristiwa purna tugas dari Sugiono, kepala dusun Sagad, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Apa pun predikatnya, entah purna karya, purna tugas atau purna abdi bahwa semua itu tidak hanya milik atau monopoli para pejabat kelas atas saja. Tapi, sosok kadus Sugiono itu juga berhak diapresiasi keabdiannya dan keikhlasannya atas tugas - tugas kekadusannya di desa selama ini. 

Catatan media online ini di pendopo desa Tamangagung bahwa pagi itu, pukul 08.00 Wib acara purna tugas Sugiono, Kepala Dusun Sagat, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring itu juga mengundanghadirkan babinsa serta bhabinkamtibmas.

TALI ASIH PENGABDIAN :  Ketika mantan kadus Sugiono beramah tamah usai acara. [ image : budibronks {

Untuk dicatat bahwa Sugiono, kepala dusun Sagad, Desa Tamanagung, Banyuwangi itu masa baktinya berakhir pada 09 Juni 2023.

Sementara itu, [ Pj ] Kepala Desa Tamanagung, Ir. Sugiono dalam sambutannya berurai - urai bahwa pihaknya berucap terima kasih atas kontribusinya dalam membantu desa selama tugas - tugas ke - kadus - annya.

Lanjutnya, bahwa meski sudah purna tugas sebagai kepala dusun, pihaknya berharap tetap merakitrekatkan dalam menjalin silaturrahmi. Tak hanya itu, segenap pihak internal desa juga berucap matur nuwun yang sebesar - besarnya atas segala pengabdiannya di desa. 

"Meski beliau sudah purna tugas, kami berharap tetap terus merakitrekatkan silaturahmi," ucap Pj Kades Sugiono ketika ditemui usai acara. 

Contributor : Budi Bronks
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 5034967985687221477

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item