Komunitas 'Sedulur King Banyuwangi' [ SKB ] Gelar Acara Silaturahmi


DIPLOMASINEWS.NET - Jajag - Banyuwangi - Tepat pukul 19.00 Wib, Sabtu, 17 Juni 2023, komunitas Sedulur King Banyuwangi [ SKB ] telah menggelar kegiatan setiap sepekan sekali. 

Catatan media online ini di lapangan bahwa komunitas motor yang berjuluk Sedulur King Banyuwangi tersebut tengah menggelar kumpul bareng di warung kopi Mama Muda di kawasan Dusun Petahunan, Jajag, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Dan, sekedar catatan bahwa komunitas Sedulur King Banyuwangi tersebut merupakan wadah bagi para ratusan anggotanya. Yakni sebuah wadah untuk ajang silaturahmi yang pada akhirnya akan menambah wawasan bagi seluruh anggota di dalam komunitas itu. 


Sementara itu, salah satu personal komunitas Sedulur King Banyuwangi, Joko Sungkono ketika ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa dengan adanya kumpul - kumpul komunitas pemotor tersebut merupakan bentuk kegiatan positif yang pada akhirnya mempererat seduluran antar anggota.

"Ini acara positif. Acara yang sanggup mempererat seduluran antar anggota komunitas," terang Mbah Joko, sapaan akrab Joko Sungkono.

Dalam acara silaturahmi pada Sabtu malam tersebut, Mbah Joko telah wanti - wanti kepada seluruh personal komunitas agar selalu waspada dan hati - hati ketika sedang berkendara di jalanan. 

"Berhati - hati itu bagian dari keindahan. Sopan di rumah juga sopan di jalan," pungkas Mbah Joko.

Contributor : Yad/Kun
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 5495809044453908457

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item