Gegara 'Nolak' Balapan, Dikeroyok Tiga Orang di Jalan

BALAPAN : Salah satu pelaku pengeroyokan yang berhasil dibekuk petugas. [ courtesy : sekbgr/roy ] 

DIPLOMASINEWS.NET - Bangorejo - Banyuwangi - Sekira pukul 23.00 Wib, Selasa, 13 Juni 2023, telah terjadi peristiwa pengeroyokan yang lokasi kejadian [ TKP ] - nya berada di kawasan Dusun Kedungringin, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Atas peristiwa pengeroyokan tersebut, kini para pelakunya telah berhasil digelandang unit reskrim Polsek Bangorejo. 

Catatan kronologi yang dihimpun media online ini di lapangan bahwa sekira pukul 23.00 Wib, tepat pada Selasa, 13 Juni 2023 itu korban bernama FAP, 22 tahun, warga Dusun Karang Semanding RT 1/7, Desa Sumberjambe, Bangsalsari, Jember itu sedang mengendarai sepeda motornya sembari ngegas - ngegas.

Kemudian, atas ngegasnya sepeda motor itu akhirnya FAP diuber oleh RIZ dan sekaligus ditantang balapan. Namun tantangan itu tidak diladeninya. FAP pun langsung pergi begitu saja. 

Tetapi, RIZ tetap saja mengejarnya hingga terhenti di kawasan Dusun Kedungringin. Dan, di tempat itulah FAP diduga telah dipukul oleh RIZ dan FAT yang ikut juga memukulinya. Saat itu juga, ujug - ujug datanglah seorang lagi berinisial LAP yang juga ikut menghajarnya dengan menggunakan roti kalung hingga bocor di bagian kepala korban. Anehnya, usai beraksi mengahajar korban, ketiga pelaku yang tanpa merasa bersalah tersebut langsung ngeloyor pergi. 
 
Sementara itu, Kapolsek Bangorejo, AKP Sutarkam, S.Sos ketika di - confirm mengiyakan bahwa telah terjadi peristiwa pengeroyokan di wilayah hukumnya.

Lanjut kapolsek bahwa atas peristiwa pengeroyokan di kawasan Desa Temurejo tersebut pihaknya telah berhasil membekuk pelaku pengeroyokan itu. 

"Sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat 1 jo ayat 2 ke 1 KUHP, " terang orang nomor satu di Mapolsek Bangorejo itu mengakhiri.

Onliners : Roy/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 5591008855508606246

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item