Di Siang Bolong, Pemilik 'Ngilang' Mobilnya 'Kobong'

HILANG  : Mobil yang terbakar di kawasan Desa Sraten, Banyuwangi itu tanpa diketahui siapa dan di mana alamat pemiliknya. [ image : budibronks ]

DIPLOMASINEWS.NET - Cluring - Banyuwangi
Akses jalan raya yang titiknya berada di Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi itu tersumbat dan macet. Pasalnya, ketika siang bolong pukul 13.00 Wib, Minggu, 11 Juni 2023 telah terjadi peristiwa 1 unit mobil minibus bernopol KT - 1344 - KA yang kobong terbakar digulung api hingga tersisa kerangka. 

Hingga berita ini di - online - kan belum jelas siapa sesungguhnya dan di mana alamat pemiliknya.

Catatan media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa peristiwa mobil terbakar itu berawal ketika pemilik mobil yang tak jelas profinya itu [ Mr X ] tengah mengendarai minibusnya bernopol KT - 1344 - KA tersebut dari arah selatan menuju ke utara. Kemudian kendaraan itu putar balik lagi. Sebentar kemudian mobil itu diparkir di pinggir jalan raya menghadap ke arah  selatan tepat di depan pintu gerbang rumah warga.

Masih catatan media online ini, bahwa pemilik minibus yang tak jelas hidungnya atau Mr. X tersebut ujug - ujug turun sembari ngubengi memutari mobilnya seolah mengecek kerusakannya.

Sesaat kemudian, 'manusia tanpa bentuk' atau Mr. X tersebut meninggalkan mobilnya lalu memesan sego bungkus dan dibawa masuk ke dalam kendaraannya.

Masih catatan media online ini di TKP bahwa masih dalam menit - menit itu juga, saat Mr. X santap nasi bungkusnya tiba - tiba terjadi percikan api yang besumber dari dalam mobil. 

Dan, pemilik kendaraan berjuluk Mr. X tersebut langsung mencolot dari dalam mobil. Detik itu juga, minibus tersebut langsung terbakar. 

Detik itu juga, demi melihat peristiwa terbakarnya mobil tersebut akhirnya warga ikut memadamkannya. Dalam hitungan menit pihak Mapolsek Cluring  langsung mendatangi TKP dan berhasil memadamkannya dengan unit pemadam kebakaran [ damkar ]. 

Sementara itu, Kapolsek Cluring, AKP Eko Darmawan melalui Kanitreskrim Aiptu Edi ketika di - confirm mengiyakan bahwa di wilayah hukumnya telah terjadi insiden mobil terbakar tanpa pemilik di kawasan jalan raya Desa Sraten. 

Lanjutnya, dalam peristiwa tersebut ternyata mobil minibus bernopol KT - 1344 - KA itu belum diketahui pengemudi atau pun pemiliknya.

"Untuk sementara, pemiliknya kami identifikasi sebagai Mr. X," ucap Aiptu Edi. 

Ucapnya lagi, peristiwa terbakarnya minibus tanpa diketahui pemiliknya tersebut jika diprediksi kerugian materinya berkisar 15 juta rupiah. 

"Peristiwa itu tidak terdapat korban jiwa," tegasnya mengakhiri.

Contributor : Budi Bronks
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8830233871694076586

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item