Sosialisasi Tatib Pilkades PAW Desa Tamanagung, [ Pj ] Kades Sugiono : Demokrasi Itu Saling Hargai

LUPAKAN RIVALITAS : Pj kepala desa Tamanagung berharap agar pilkades antar waktu di Desa Tamanagung tercipta kondusivitas. [ image : budibronks ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tamanagung - Banyuwangi -
Ketika jarum jam tepat tunjukkan pukul 19.00 Wib, Jumat, 26 Mei 2023 bahwa acara bertajuk Sosialisasi Tata Tertib Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu telah digelar di pendopo Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Catatan media online ini di pendopo desa bahwa acara tersebut telah mengundanghadirkan sejumlah unsur seperti LPMD, BPD, Forpimka, segenap perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta RT - RW se - desa. 

Masih catatan media online ini bahwa dalam gelaran Sosialisasi Tata Tertib Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu tersebut, [ Pj ] kepala desa Tamanagung, Ir. Sugiono dalam sambutannya me - wanti - wanti utamanya dalam konteks proses pemilihan kepala desa PAW nanti agar berjalan aman serta tercipta temperatur yang kondusif, tanpa ada perselisihan atas siapa pun kandidat yang terpilih pada pesta demokrasi pilkades PAW di Desa Tamanagung mendatang. 

Tak hanya itu, ketua panitia pilkades PAW, Sapuan dalam sambutannya juga serupa dan sebangun dengan harapan yang diharapkan Pj kepala desa.  

Dan, ketika Pj kades Tamanagung Ir. Sugiono ditemui usai acara berucap bahwa pihaknya sangat berharap agar pada D - day pelaksanaan pilkades PAW di Desa Tamanagung nanti tercipta kondusivitas. Tercipta rasa aman, adem, sejuk dalam suasana gembira serta hilangkan perselisihan dan lupakan soal rivalitas. 

"Lupakan soal rivalitas," tegasnya mengakhiri. 

Contributor : Budi Bronks
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 942882769692013312

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item