Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Purwoasri, Kades Sutrisno : Usai Disumpah, Semoga Berkah

PERANGKAT DESA : Gelaran pelantikan perangkat Desa Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. [ image : bgn/roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Purwoasri - Banyuwangi - Tepat pada Jumat, 19 Mei 2023, di pendopo Desa Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jawa Timur telah digelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah 3 [ tiga ] perangkat desa.

Catatan media online ini di lokasi bahwa ketiga perangkat yang dilantik dan diambil sumpah itu yakni Anang Sutejo [ Kepala Dusun Tegalsari Lor ], Anas Pramono, S.Pd [ Kaur Kesejahteraan ] serta Alfin Rizal Wahyudi sebagai kaur perencanaan.

Dan, gelaran acara tersebut juga dihadiri sekitar 75 hadirin yakni Forkopimcam, kepala desa beserta perangkatnya, BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, TP - PKK, Ketua RT / RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

LANTIK DAN SUMPAH : Ketika tiga perangkat desa di Desa Purwoasri dilantik dan disumpah. [ image : bgn/roy ]

Sementara itu kepala desa Purwoasri, Sutrisno ketika ditemui usai acara mengatakan bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa itu ndilalah tepat pada hari Jumat.

Lanjutnya, semoga hari Jumat itu bisa menjadi hari yang berkah buat perangkat desa yang telah dilantik dan disumpah.

Lebih jauh kades Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya mengajak agar semua bisa bekerjasama sesuai dengan tugas dan wewenang serta tetap berpegang teguh pada pakta integritas yang telah ditanamkan pada mereka.

"Selamat bertugas buat mereka," harapnya mengakhiri.

Di saat yang sama,
Camat Tegaldlimo yang diwakili Kasi PMK Kecamatan Eko Iswanto ketika dijumpai usai acara mengatakan bahwa ketiga perangkat desa yang baru dilantik dan disumpah agar selalu menjaga amanah yang telah diembannya dan sesering mungkin berkoordinasi dengan pihak kepala desa jika dalam menjalankan tugasnya menemui kendala.

"Usahakan selalu berkoordinasi dengan kepala desa," pesannya.

Masih di tempat yang sama, Danramil 0825/09 Tegaldlimo, Kapten Inf Lukman Hartadi ketika di - confirm usai acara mengatakan bahwa agar semua pihak tanpa terkecuali tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah dusun Tegalsari Lor.

"Agar semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Danramil 0825/09 Tegaldlimo itu memungkasi.

Contributors : Bgn/Kun
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7852711728507342442

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item