Gelar REGSOSEK 2022 di Desa Tamanagung, Babinsa Noffel : Jaga Kondusivitas Hingga Tuntas

KONDUSIF : Gelaran Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi [ REGSOSEK ] 2022 di pendopo Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : budi bronk ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tamanagung - Banyuwangi - Pagi itu, Senin, 15 Mei 2023, sekira 08.00 Wib, di pendopo Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur telah digelar Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi [ REGSOSEK ] 2022 yang bertajuk satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Catatan media online ini di pendopo desa Tamanagung bahwa kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi [ REGSOSEK ] 2022 tersebut mengundanghadirkan  Ir. Sugiono [ Pj ] Kepala Desa Tamanagung, Pelda Moh Noffel Sarwo Edy Babinsa Tamanagung, Aiptu Heri  Babinkamtibmas Desa Tamanagung, Siti Muntamah [ Asisten Fasilitator ], Holiday Kurniawati [ asisten fasilitator ], Sofyan Hadi [ administator ], Moh Agus [ kepala dusun Krajan ] serta 10 orang ketua RT dusun krajan.

Image : budibronk

Sementara itu, Babinsa Tamanagung, 
Pelda Moh Noffel Sarwo Edy, ketika ditemui usai acara mengatakan bahwa kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi [ REGSOSEK ] 2022 bertema 'satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat' yang dihelat di pendopo Desa Tamanagung itu berlangsung dan berakhir dengan kondusif. 

Lanjut babinsa Tamanagung itu bahwa dalam forum tersebut telah disampaikan arahan dari tim fasilitator untuk verifikasi data yang sudah ter - input oleh tim REGSOSEK serta verifikasi oleh ketua RT dan sejumlah tokoh masyarakat. 

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dan berlangsung sukses serta terjaga kondisivitasnya," ucap Noffel mengakhiri.

Contributor : Budi Bronk
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 1141072399652036390

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item