Turba ke Warga Kurang Mampu, Camat Kalipuro, Astorik : Ada Aduan Masyarakat, Kami Gerak Cepat

TURBA : Camat Kalipuro, Banyuwangi, Astorik berucap bahwa akan selalu merespon jika ada warga butuh uluran tangan. [ courtesy : camklpr : roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Kalipuro - Banyuwangi -
Sekira pukul 08.00 Wib, Senin, 10 April 2023, tim dari Kecamatan Kalipuro yang dikomandani Camat Kalipuro Astorik telah turba melihat langsung ke lokasi demi memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Catatan media online ini di lokasi bahwa yang dikunjungi pihak kecamatan adalah pasangan suami - istri [ pasutri ] yang tinggal di kelurahan Kalipuro. 

Pasutri tersebut adalah kakek - nenek berusia 80 tahun yaitu Subiye dan Romawi yang secara sosial ekonomi terkategorikan sebagai warga tidak mampu sekaligus berusia lanjut. Bahkan untuk makan keseharian saja mereka benar - benar kesulitan. 

Sementara itu, camat Kalipuro Astorik ketika ditemui di lapangan mengatakan bahwa pihaknya telah mendengarkan kemudian merespon informasi dari masyarakat.

"Insya Alah, begitu ada aduan dari warga, kami dengan cepat meresponnya," ucap camat Kalipuro, itu.

Lebih jauh Astorik mengatakan bahwa pihaknya juga berupaya untuk membantu dalam administrasi pembuatan KTP agar terdaftar di kantor Dispendukcapil serta diregestrasi oleh Dinsos agar mendapatkan kucuran bantuan dari pemkab Banyuwangi.

"Kami akan selalu merespon atas aduan masyarakat tentang warga kurang mampu dan yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah," tegas orang nomor satu di kantor Camat Kalipuro itu memungkasi.

Contributors : Yad/Kun/Hen
Editor : Roy Enhaer
Publsher : Oma Prilly

Related

Cover Story 609503683507760335

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item