Proyek Pavingisasi di Desa Tamanagung, TPK Budi : Sudah Dipaving Masih Saja Digunjing

SABLON : Ketua TPK Desa Tamanagung, Budi berucap bahwa jauh - jauh hari papan proyek itu sudah disablon kemudian ditancapkan di lokasi proyek. [ image : roy enhaer ]

DIPLOMASINEWS.NET - Tamanagung - Banyuwangi - Kini, akses jalan di 4 [ empat ] dusun di Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi telah berbenah diri dan semakin cantik dengan program pavingisasi. 

Dan, empat dusun yang akses jalannya dipaving tersebut yakni Dusun Sumberwaru, Krajan,  Sumberjeruk, Sumberwaru dan Dusun Sagat. 

Sementara itu, ketua Tim Pelaksana Kegiatan [ TPK ] Desa Tamanagung, Budi Bronk ketika dicegat media online ini, Kamis, 06 April 2023 mengatakan bahwa program pavingisasi yang telah digarap di sejumlah dusun di Desa Tamanagung tersebut ternyata masih saja ada pihak - pihak yang tidak puas dan selalu mencela tanpa dasar atas program tersebut.  

Lanjut Budi, bukankah akses jalan di sejumlah dusun yang dulu hancur dan njeglong - njeglong itu kini telah tersentuh dengan program pavingisasi kemudian faktanya lebih aman dan nyaman bagi warga pengguna jalan. 

"Tapi kenapa masih saja dinyinyiri keberadaannya?" tanya Budi.  

Ketika dicecar pertanyaan bahwa benarkah program pavingisasi di Desa Tamanagung itu tanpa dipasang papan proyek dan kualitas materialnya serta pengerjaannya buruk? 

Budi pun menangkis atas nyinyiran pihak - pihak yang mengatakan bahwa proyek pavingisasi tersebut tanpa papan nama dan tak berkualitas. 

"Silakan cek - ricek di lapangan. Ada papan namanya atau tidak. Kualitas material dan pekerjaannya seperti apa. Lha wong jalan dipaving kok malah tidak didukung," tangkisnya.

Lebih jauh Budi mengatakan bahwa pihaknya sangat welcome untuk dikritik. Tapi mbok ya konfirmasi lebih dulu. Kritik boleh tapi yang konstruktif. 

"Jangan hanya bengak - bengok di medsos saja." ucap Budi mengakhiri.

Onliner : Roy Enhaer
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7820054993372974803

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item