Honda Vario 'Nyeruduk' Mitsubishi, Satu Korban Mati

NAFAS TERAKHIR : Korban tewas pengendara Honda Vario dalam kecelakaan lalu lintas, di lintas jalan raya Purwodadi, Gambiran, Banyuwangi, Kamis, 13 April 2023. [ courtesy : ist/roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - Gambiran - Banyuwangi  -Sekira pukul 10.00 Wib, Kamis, 13 April 2023, telah terjadi kecelakaan lalu lintas [ laka lantas ] antara Mitsubishi Triton warna putih bernopol : P - 9705 - VG versus sepeda motor Honda Vario warna putih, nopol : P - 2479 - VAB. Tepatnya, peristiwa laka tersebut TKP - nya di lintas jalan raya Purwodadi RT 04 - RW 02 Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Catatan media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa sepeda motor Honda Vario warna putih bernopol P 2479 VAB tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di TKP, ketika Vario itu hendak nyalip kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya kemudian nyenggol bagian belakang sebelah kanan lalu terpental ke sisi kanan jalan.

Di saat yang sama, dari arah berlawanan telah melaju kendaraan Mitsubishi Triton warna putih dengan nopol : P - 9705 - VG.

Braak!!! Suara Honda Vario warna putih yang menghatam Mitsubishi Triton itu tepat di bagian depan hingga mengakibatkan korban luka - luka dan hembuskan nafas terakhirnya di TKP.

Masih catatan media online ini bahwa pengendara Honda Vario yang tewas di TKP itu diketahui bernama Imam Rusbandi, 66 tahun, warga Dusun Krajan  RT 01/03 Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Sedangkan kondisi korban pengendara Vario itu mengalami luka di bagian kepala serta lengan kanan  dan kaki kanan patah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Di tempat yang sama, pengendara Mitsubhisi Triton bernama Abdul Hafid, 42 tahun, warga Dusun Kedungsumur RT 04 - RT 03, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Diketahui, pengendara Mitsubhisi itu dalam kondisi sehat.

Sementara itu, pihak lantas Gambiran, Aipda Didit Cahyono, SH ketika ditemui media online ini mengiyakan bahwa telah terjadi laka antara Mitsubishi versus Honda Vario yang berakibat korban tewas dari pihak pengendara sepeda motor.

Lebih lanjut Didit mengatakan bahwa akibat insiden laka yang menelan satu korban jiwa itu estimasi kerugian materiil dari
Mitsubishi Trinton yang mengalami kerusakan bumper depan senilai Rp. 500.000 [ lima ratus ribu rupiah]. Sedangkan untuk Honda Vario yang rusak di bagian dek dan lampu depan itu teristimasi kerugiannya
Rp 800.000 [ depan ratus ribu rupiah ].

Lanjut Didit, kini pihaknya telah mengamankan barang bukti [ BB ] berupa
Mitsubishi Triton warna putih bernopol : P - 9705 - VG dan Honda Vario warna putih nopol : P - 2479 - VAB.

"Sejumlah barang bukti [ BB ] telah kami amankan," jelas Didit mengakhiri.

Onliners : Roy/Kun/Yad/Hen
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7630141351725385204

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item