Dies Natalis ke - 20 SMAN Srono, Kepsek Hadiri : Ajang Ekspresi dan Aktualisasi para Siswa

RONA NUSANTARA : Gelaran Dies Natalis ke - 20 SMA Negeri Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : hen ]

DIPLOMASINEWS.NET - SRONO - BANYUWANGI -
Pagi itu, Sabtu, 18 Maret 2023, suasana aula Sekolah Menengah Atas Negeri Srono [ SMARON ] Banyuwangi, Jawa Timur benar - benar penuh kemeriahan. Pasalnya, lembaga pendidikan sekolah menengah berjuluk SMARON tersebut tengah menggelar Dies Natalis ke - 20. 

Catatan media online ini di tempat acara bahwa di dalam gelaran Dies Natalis ke - 20 bertajuk Semarak Mahakarya Rona Nusantara tersebut, sejak tiga hari sebelumnya para siswa telah menyuguhtampilkan beragam rangkaian kegiatan seperti festival lari, jalan sehat, pelantikan putra - putri SMARON serta bazar. 

AJANG TALENTA : Kepala Sekolah SMAN Srono, Banyuwangi, Drs. Hadiri, MM berucap bahwa gelaran dies natalis bisa menjadi ajang unjuk talenta para siswa. [ image : roy enhaer ]

Sementara itu, kepala sekolah SMAN Srono, Drs. Hadiri, MM ketika dijumpai usai acara berucap bahwa gelaran dies natalis ke - 20 yang digelar di aula tersebut juga merupakan bentuk ekspresi sekaligus aktualisasi para siswa. 

Lanjutnya, helatan dies natalis ke - 20 SMARON yang bertitel Semarak Mahakarya Rona Nusantara itu juga sebagai ajang unjuk talenta bagi para siswa. 

"Ternyata di balik gelaran dies natalis itu terdapat banyak potensi para siswa yang bisa tersuguhkan ," ujar orang nomor satu di SMA Negeri Srono itu mengakhiri.

Contributors : Hen/Kun/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 1586630525470048954

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item