Antar Ning Yasmin Tunaikan Umrah, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michaels : Ibadah Umrah Itu Panggilan Allah

UMRAH ITU PANGGILAN ALLAH : Michael Edy Hariyanto, SH., MH, Pimpinan DPRD Banyuwangi berucap bahwa ibadah umrah itu panggilan Allah SWT. [ courtesy : meh / roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - BLIMBINGSARI, BANYUWANGI -
Tepat pada Senin, 27 Maret 2023 atau hari ke 5 puasa Ramadan 1444 H, Gus Muh bersama Ning Yasmin serta keluarga yang lain berangkat tunaikan ibadah umroh melalui Bandara Internasional Blimbingsari. 

Catatan media online ini bahwa sosok Yasmin Najma Falihah alias Ning Yasmin menjadi viral setelah melantunkan menjadi Sholawat Asyghil pada gelaran akbar 1 Abad NU di Sidoarjo beberapa waktu yang silam.

Ketika itu tampak keberadaan Pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH., MH didampingi Julisetyo Puji Rahayu, Sekretaris DPC Partai Demokrat tengah berada di Bandara Blimbingsari demi menghantar dan melepas keberangkatan Gus Muh dan Yasmin Najma Falihah alias Ning Yasmin beserta keluarganya tunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Adalah hal yang wajar jika Michael Edy Hariyanto, SH., MH, Pimpinan DPRD yang juga selaku Ketua DPC Demokrat Banyuwangi turut mengantar dan melepas keberangkatan Umroh Gus Muh dan Ning Yasmin. 

Masih catatan media online ini bahwa ternyata Ning Yasmin si pelantun Sholawat Asyghil pada acara 1 Abad NU yang merdu suaranya itu adalah putri Gus Muh yang merupakan Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu, Michael Edy Hariyanto, SH., MH,  Pimpinan DPRD yang juga Ketua DPC Demokrat Banyuwangi ketika dijumpai mangatakan bahwa pihaknya ikut bangga dan sangat nge - fans pada Ning Yasmin. 

Lanjutnya, Ning Yasmin sungguh anak yang luar biasa. Semoga Gus Muh dan keluarga khususnya Ning Yasmin mendapatkan kemulyaan dari Allah Swt dalam melaksanakan ibadah  Umroh di tanah suci Mekah. 

"Tentu semua umat muslim punya keinginan bisa melaksanakan Haji ke tanah suci Mekah, tapi yang berkesempatan dan mendapat panggilan hanya Allah yang menentukannya", tutur Michael usai lepas keberangkatan Ning Yasmin beserta keluarganya.

Di saat dan tempat yang sama, Gus Muh ketika ditemui mengatakan bahwa  atas nama rombongan jamaah umroh mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas support dan penghormatan Pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH., MH.

"Alhamdulillah terima kasih banyak saya ucapkan kepada Pak Michael yang telah memberikan penghormatan kepada keluarga kami dan juga kepada para jamaah Umroh Full Romadhon selama di tanah suci. Saya juga gak nyangka kalau beliau bisa hadir.  MasyaAllah sungguh luar biasa apresiasi yang sangat berharga sekali bagi kami dan rombongan.

Ucap Gus Muh,  
Insyaallah kami akan doakan Demokrat jadi Partai pemenang dan Mas AHY jadi pendamping Pak Anies Baswedan. Dan kami juga mohon doanya agar kami bisa melaksanakan ibadah di tanah suci Mekah dengan lancar dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat", ucap Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi itu mengakhiri.

Contributors : Kun/Yad/Hen
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 7628169771586340588

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item