Pelajar Wanita Kendarai Honda, Tubruk Truk Hanya Luka di Kepala

LOCUS DELICTI : Tempat kejadian kecelakaan lalu lintas antara Honda Beat versus truk disel di pertigaan jembatan Wiroguno, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : courtesy - sekgam/hen ]

DIPLOMASINEWS.NET - Gambiran - Banyuwangi
Sekira pukul 21.00 WIB, Sabtu, 18 Februari 2023, telah terjadi insiden lalu lintas antara colt diesel versus Honda Beat di 
pertigaan jembatan Wiroguno, Dusun Krajan 2, RT 02 - RW 02, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran Banyuwangi, Jawa Timur.

Catatan media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa Honda Beat warna merah bernopol DK - 6393 - OC yang dikendarai Agnes Amelia, 15 tahun tersebut melaju dari arah barat ke timur hendak memotong jalan tepat di pertigaan jembatan Wiroguno Gambiran.

PENYOK : Truk disel yang tubrukan dengan Honda Beat. [ image : courtesy - sekgam/hen ]

Dan, pada saat bersamaan sebuah truk disel warna kuning bernopol P - 8452 - VE yang disopiri M. Holili, 47 tahun itu melaju dari arah berlawanan. Akhirnya, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Masih catatan media online di TKP bahwa pengendara sepeda motor itu bernama Agnes Amelia, 15 tahun, warga Dusun Mulyorejo, Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Dalam insiden itu, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka di bagian pipi kiri dan kepala atas. 

PECAH : Honda Beat yang benturan dengan truk disel. [ image : courtesy - sekgam/hen ]

Sedangkan pengendara truk disel adalah M. Holili, 47 tahun, warga Dusun Terongan, Desa Kebunrejo, Kecamatan  Kalibaru, Banyuwangi.

Dalam insiden tersebut, truk disel mengalami  kerusakan di bagian dek depan kanan. Sedangkan Honda Beat mengalami kerusakan di bagian dek depan serta lampu pecah.

Sementara itu, pihak lantas Polsek Gambiran, Aipda Hasyim A, SH yang didampingi Aipda Didit CH, SH ketika ditemui di TKP membenarkan bahwa telah telah terjadi insiden laka antara colt diesel versus Honda Beat di 
pertigaan jembatan Wiroguno, Dusun Krajan 2, RT 02 - RW 02, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran Banyuwangi, Jawa Timur.

Lanjut pihak lantas bahwa insiden laka antara Honda Beat tubrukan dengan truk disel tersebut tidak ada korban jiwa. Tapi pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut hanya mengalami luka di bagian pipi dan di kepala. Sedangkan pengendara truk disel tak mengalami luka sedikit pun.

"Kerugian material diperkirakan empat juta rupiah," terang Didit mengakhiri.

Contributor : Hen
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 2481643618533475229

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item