Lelaki Otak Hewani, Tega 'Gagahi' Anak Tiri

NGGEREMET : Pelaku aksi dugaan asusila atas anak tirinya. [ courtesy : sekclrg/bronx ]

DIPLOMASINEWS.NET - Cluring - Banyuwangi - Aksi lelaki bejat yang diduga menggauli anak tirinya yang masih di bawah umur telah terjadi di Dusun Trembelang RT 01 - RW IV, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 16 Februari 2023.

Catatan yang dihimpun media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa aksi KM, 46 tahun, lelaki yang diduga kuat menggagahi anak tirinya berinisial UFT yang masih di bawah umur tersebut berawal ketika korban tengah terbangun sekira pukul 01.00 WIB di kamarnya.  

Di saat itulah kemudian pelaku yang juga ayah tiri tersebut masuk ke dalam kamar korban kemudian geletakan berbaring di sisinya. Korban pun tak bereaksi.

BARBUK : Sejumlah barang bukti [ barbuk ] yang diamankan polisi. [ courtesy : sekclrg/bronx ] 

Tanpa menyia - nyiakan kesempatan, saat itu juga pelaku melancarkan gerilyanya dengan aksi gremet - gremet lalu tangannya meraba - raba dua buah gundukan di dada serta memeluk tubuh korban yang masih di bawah umur itu. 

Ketika korban dipeluk, diraba dan dicium pelaku, akhirnya korban pun meronta kemudian mendorong ayah tiri jalang yang berotak binatang tersebut.

Meski telah diusir dan didorong agar keluar dari kamar, lelaki ndableg itu tak geming sedikit pun justru nafsu binatangnya semakin liar. Aksi bejatnya pun semakin ditumpahkan kepada anak tirinya dengan mendekap erat tubuh korban kemudian tangan kekar pelaku itu meremas - remas bagian tubuh sensitifnya.

Tak hanya itu, nafsu birahi pelaku pun semakin ekstrem yakni telah berani melakukan aksi mlorotne celana dalam [ CD ] milik korban hingga terlihat gundukan 'bukit berbunga' nya. 

Lagi - lagi, aksi bejat lelaki tersebut berlanjut dengan menempelkan alat vitalnya lalu dilanjut dengan menghunjamkan ke dalam liang 'V' milik korban. 

Akhirnya, peristiwa asusila soal ayah 'melobangi' anak tirinya yang masih di bawah usia tersebut terdengar oleh orang tua korban. Saat itu juga, Jumat, 17 Februari 2023, lelaki amoral berinisial KM itu dilaporkan ke Mapolsek Cluring.

Dan, atas laporan orang tua korban, pihak Mapolsek langsung menuju ke TKP dan berhasil nyengkiwing lelaki bejat berinisial KM itu.

Sementara itu, Kapolsek Cluring, AKP Eko Darmawan, S.H ketika di - confirm media online ini mengiyakan bahwa pihaknya telah menerima laporan atas peristiwa asusila yang dilakonkan oleh lelaki terhadap anak tirinya yang masih di bawah usia. 

Lanjut kapolsek, bahwa aksi lelaki yang 'menggagahi' anak tirinya itu TKP nya berada di rumah korban di kawasan Dusun Trembelang RT 01 - RW IV, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi sekira pukul 01.00 WIB, Kamis,16  Februari 2023.

Masih lanjut Kapolsek bahwa atas peristiwa asusila tersebut pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti [ BB ] dari tangan tersangka yakni 1 [ satu ] potong kaos warna hijau, 1 [ satu ]  potong kain sarung motif kotak – kotak. Sedangkan dari saksi korban telah diamankan sejumlah barang bukti seperti 1 [ satu ] potong kain sprei warna merah motif bunga, 1 [ satu ] potong baju warna merah muda, 1 [ satu ] potong celana panjang warna hitam, 1 [ satu ] potong celana dalam warna putih motif bunga, dan 1 [ satu ] potong BH warna coklat. 

"Dugaan aksi asusila yang dilakukan ayah tirinya itu sejak korban masih kelas dua SMP. Sekira tahun 2020," terang orang nomor satu di Mapolsek Cluring itu mengakhiri. 

Contributor : Budi Bronx
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 8462830722692143865

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item