Perempuan Tenggelam, Tanpa Identitas dan Tanpa Celana Dalam

TANPA CD : Korban tenggelam Mrs X di sungai di Desa Wringinpitu, Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur. [ coutesy : sektgdl ]

DIPLOMASINEWS.NET - TEGALDLIMO - BANYUWANGI - Pagi itu, sekira pukul 06.00 WIB, Jumat, 20 Januari 2023, telah ditemukan sesosok mayat perempuan tak beridentitas alias Mrs X di jembatan Sasak Mbok Kayah di kawasan Dusun Bayatrejo RT 37 - RW 08, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Catatan media online ini di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa sekira pukul 06. 00 WIB, Jumat, 20 Januari 2023, salah satu warga yang hendak buang hajat ke sungai itu tiba - tiba melihat tangan yang nongol dari dalam air sungai.

Awalnya, warga tersebut mengira bahwa tangan yang njedul atau tersembul dari dalam air sungai yang kedalamannya sekitar 3 meter itu adalah boneka mainan anak - anak.

Demi ingin memastikan, salah satu warga itu berupaya mengangkatnya dengan sebatang bambu dari kedalaman air sungai.

Setelah berhasil diangkat, ternyata tangan yang terapung di sungai tersebut adalah sesosok mayat perempuan yang hanya berkaos hitam 
tanpa celana dalam.

"Jasad korban perempuan itu setengah telanjang, kok," ungkap warga yang telah mengangkat tubuh korban itu.

Sementara itu, Kepala Desa Wringinpitu, Warsito ketika ditemui mengiyakan bahwa di wilayah desanya telah terjadi perempuan tanpa identitas yang tenggelam di sungai. 

Lanjutnya, bahwa saat itu juga pihaknya langsung menghubungi pihak polsek setempat atas peristiwa tenggelamnya korban berjenis perempuan tanpa identitas tersebut untuk mengevakuasinya kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

"Jenazah korban Mrs X itu sudah dibawa ke RSUD Blambangan untuk penyelidikan lebih lanjut," ucap kades Wringinpitu itu.

Di saat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Iptu Edi Jaka Supaat, SH, ketika di - confirm media online ini membenarkan bahwa di wilayah hukumnya telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di kawasan Sasak Mbok Kayah di Desa Wringinpitu, Tegaldlimo, Banyuwangi.

"Benar. Kini jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Blambangan untuk tindakan otopsi," terang kanitreskrim itu mengakhiri. 

Onliners : Roy/Jef/Kun/Hen/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 145213319811117951

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item