Leher Wanita Terjerat Tali, Murni Gantung Diri

MURNI GANTUNG DIRI : Korban mengakhiri hidupnya itu murni gantung diri. [ courtesy : sekrgj/roy ]

DIPLOMASINEWS.NET - ROGOJAMPI - Sekira pukul 15. 45 WIB, Rabu, 25 Januari 2023 di kawasan Dusun Pancoran RT 01 - RW 03, Desa Karangbendo,  Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur telah digegerkan oleh peristiwa gantung diri. 

Catatan media online di lokasi kejadian [ TKP ] bahwa korban perempuan bernama Sawiyah, 63 tahun tersebut diketahui mengakhiri hidupnya dengan kendat atau gantung diri di dalam rumah miliknya.

Menurut salah seorang warga yang ditemui media online ini di TKP mengatakan bahwa sekira pukul 15.45 WIB melihat pintu dan jendela rumah korban dalam keadaan tertutup. 

Akhirnya salah satu warga tersebut mencoba mencari tahu lalu masuk ke dalam ruang tamu. Di ruang tamu itulah didapati bahwa korban telah menggantung di tali berwarna hijau dan sudah tak bernyawa. 

Masih menurut warga itu, saat itu juga bahwa tali berwarna hijau yang terikat di leher korban itu dilepasnya. 

"Leher korban terikat tali warna hijau. Pas di lehernya," terang salah satu warga. 

Dan, sejurus kemudian sejumlah warga di sekitar TKP berdatangan kemudian atas laporan warga pihak petugas Polsek Rogojampi dan tenaga medis Puskesmas meluncur ke lokasi.

Masih catatan media online ini di lapangan bahwa atas peristiwa gantung diri itu pihak korban menolak untuk dilakukan otopsi yang dibuktikan dengan membuat surat pernyataan.

Ketika pihak korban ditemui media online ini menyadari bahwa korban 
meninggal dunia tersebut karena murni gantung diri serta sudah digariskan oleh Tuhan.

Sementara itu, sumber dari Polsek Rogojampi yang dikutip media online ini mengatakan bahwa pihaknya mengiyakan telah terjadi peristiwa gantung diri di wilayah hukumnya. 

Lanjutnya, bahwa ketika korban masih hidup diketahui pikirannya terbebani oleh beban hutang kepada banyak orang yang saban hari selalu mengeluh kepada salah satu keponakannya.

"Sebelum meninggal, korban minta uang kepada keponakannya untuk mbayar utang," terang sumber dari polsek Rogojampi itu.

Contributors : Hen/Jef/Kun/Yad
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 2068061245488209244

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item