Caleg DPRD Jatim Partai Demokrat, Danny : Hanya Mengabdi, Tak Pernah Henti

TAK PERNAH HENTI : Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Danny Kurniawan berucap bahwa mengabdi itu jangan pernah berhenti. [ image : roy enhaer ]

DIPLOMASINEWS.NET - TAMBAKREJO - BANYUWANGI - Ada sosok politikus muda yang menarik pada acara Pendidikan Politik dan Dialog Interaktif yang digelar Partai Demokrat di lapangan Desa Tambakrejo, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat, 06 Januari 2023, itu.

Catatan media online ini di tempat acara bahwa sosok muda tersebut Danny Kurniawan. Ia adalah bakal calon legeslatif [ bacaleg ] DPRD Provinsi Jawa Timur. Dengan bekal nyaleg nya itulah dirinya akan bertarung pada pileg 2024 mendatang demi masyarakat di daerah pemilihan [ dapil ] III, yakni Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Tak hanya itu, Danny yang juga putra dari politikus Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH, MH, itu juga didapuk sebagai pengurus Badan Pimpinan Cabang [ BPC ] Himpunan Pengusaha Muda Indonesia [ HIPMI ] Banyuwangi.

Sementara itu, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Danny Kurniawan ketika dijumpai usai acara dialog interaktif tersebut berucap bahwa kenapa dirinya berniat njegur ke jagat politik lewat Partai Demokrat karena memiliki keinginan kuat untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Yang saya pahami bahwa politikus itu sesungguhya abdi masyarakat," ucap alumni Universitas Ciputra Surabaya itu diplomatis.

Lanjut Danny, bahwa kenapa dirinya memilih nyaleg dan berlaga di level DPRD provinsi pada pileg 2024 mendatang? Pasalnya, wakil rakyat di strata provinsi cakupan wilayahnya lebih luas jika dibanding kabupaten serta kerja keras dalam pengabdiannya kepada masyarakat pun semakin bisa dirasakan masyarakat lebih banyak lagi.

"Doakan ya. Tugas wakil rakyat itu hanya mengabdi dan mengabdi. Tak pernah ada kata berhenti," ucap caleg DPRD Provinsi Jawa Timur itu mengakhiri.

Contributors : Jef/Hen/Mam/Yad/Kun
Editor : Roy Enhaer
Publisher : Oma Prilly

Related

Cover Story 3221394156469588879

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item