Jalan Lobang dan ‘Gerunjal’ Ditambal Aspal


DITAMBAL ASPAL : Akses jalan berlobang yang berada di depan kantor redaksi DIPLOMASI di Perumahan Puri Jasmine, Jajag, Banyuwangi, itu, sudah lama dibiarkan itu, kini akhirnya ditambal oleh dinas terkait. [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
DIPLOMASINEWS.NET_JAJAG_BANYUWANGI_Akhirnya jalan aspal yang ‘njeglong’ melintang di atas gorong-gorong di Dusun Yosowinangun, Desa Jajag, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut digerojog aspal oleh dinas terkait, Kamis, 31 Oktober 2019, pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ‘nembel’ jalan aspal yang titiknya berada tepat di depan kantor redaksi DIPLOMASI di Perumahan Puri Jasmine, tersebut sudah hampir setahun dibiarkan menganga tanpa perlakuan apa pun, sehingga berpotensi rawan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan.

Salah satu petugas dinas terkait ketika ditemui DIPLOMASNEWS.NET, di lokasi pengaspalan tersebut, mengatakan bahwa atas keterlambatan penambalan akses jalan aspal yang menghubungkan antara Pasar Sore dan Kantor Koramil Jajag tersebut dikarenakan keterbatasan material dan soal antre jadual pengerjaannya.

“Dan, akhirnya jalan aspal yang berlobang itu telah kami perbaiki,” pungkas salah satu petugas dinas terkait itu ketika memungkasi interviunya bersama DIPLOMASINEWS.NET, di pinggir jalan, Kamis, 31 Oktober 2019.

Onliner  : oma prilly/roy enhaer

Related

Cover Story 7947813459830255429

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item