Puri Jasmine Bersama Warga, Gelar Panggung Merdeka


SOLIDARITAS WARGA : Ucap Eko dan Iwan, ketika diinterview DIPLOMASINEWS.NET, berucap bahwa suksesnya gelaran tujuhbelasan di Puri Jasmine, itu, karena solidaritas seluruh warga. [ image : nanang/diplomasinews.net ]
DIPLOMASINEWS.NET_JAJAG_BANYUWANGI_Tepat pukul delapan pada Minggu malam, 18 Agustus 2019, warga Perumahan Puri Jasmine, Dusun Yosowinangun, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur, telah ikut ‘mangayubagyo’ hari kemerdekaan ke – 74, Republik Indonesia, dengan menggelar panggung gembira yang menghadirkan sejumlah artis Kendang Kempul Banyuwangian,di antaranya,  Fitri Tamara dan kawan-kawan.

Gelaran yang meriah penuh kekeluargaaan di atas panggung minimalis  itu berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, panitia tujuhbelasan di Perumahan Puri Jasmine, tersebut, dilakasnakan pembagian sejumlah hadiah atas lomba-lomba yang dipertandingkan pada pagi hingga siang hari.

MURAH MERIAH : Panggung gembira tujuhbelsan di Puri Jasmine, itu, dihibur oleh sjumlah artis Kendang Kempul Banyuwangian. [ image : nanang/diplomasinews.net ]
Alhamdulillah, meski dengan biaya sederhana, tapi cukup meriah dan sangat menghibur,” ujar Eko, ketua panitia HUT ke – 74, Republik Indonesia, ketika ditemui DIPLOMASINEWS.NET, usai gelaran, Minggu malam, 18 Agustus 2019.

Lanjutnya, bahwa gelaran tujuhbelasan di Perumahan Puri Jasmine, tersebut, disebut sukses karena rasa solidaritas, kegotongroyongan, dan kerja tanpa pamrih dari seluruh warga di perumahan itu. Termasuk soal sumber dana untuk acara itu, seluruhnya berasal dan murni dari kesadaran partisipasi warga.

“Segala sesuatunya hingga acara tujuhbelasan ini sukses, karena didukung partisipasi warga. Semua dana secara sukarela dihimpun dari warga,” pungkas Eko, mengakhiri interview-nya dengan DIPLOMASINEWS.NET.

Onliner    : oma prilly/nanang/diplomasinews.net
Editor       : roy enhaer

Related

Cover Story 891404194007247781

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item