Incumbent Golkar, Drs. Suyatno : Aspirasi Rakyat Harus Dirawat


RAWAT ASPIRASI RAKYAT : Petahana dari partai Golongan Karya [ Golkar ], Drs. Suyatno, ketika diinterview DIPLOMASINEWS.NET, usai diambil sumpahnya. [ image : nanang/diplomasinews.net ]
DIPLOMASINEWS.NET_BANYUWANGI_Incumbent, Partai Golongan Karya [ Golkar ], dari daerah pemilihan [ dapil IV ] Banyuwangi, bernama Drs. Suyatno, itu melaju dan lolos pada pencalegan DPRD Banyuwangi, 2019, ini.  

Ketika diwawancarai DIPLOMASINEWS.NET, usai pelantikan dan penyumpahan di gedung wakil rakyat, Banyuwangi, Itu, petahana dan politikus Golkar, tersebut, berucap bahwa dirinya hingga bisa ‘duduk’ di parlemen kali kedua ini, semua tak lepas dari suara rakyat yang diwakilinya itu masih mempercayainya lagi.

“Dan, yang bisa menilai kinerja seseorang itu baik dan tidaknya adalah orang lain. Saya hanya menjalankan tugas kerakyatan ini sesuai apa yang telah digariskan oleh undang-undang. Itu saja,” terang politikus partai Golkar, asal Purwoharjo, itu, saat ditemui DIPLOMASINEWS.NET, di sofa ruang kerjanya, Rabu, 21 Agustus 2019, malam.

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat, dia tak pernah bosan dan jengah untuk mendengarkan aspirasi rakyat kemudian memperjuangkannya dengan senyata-nyatanya. Dan, mengaplikasikannya di tengah ruang publik yang diwakilinya.

“Doakan semoga saya bisa lebih progresif dan semakin maju dalam bekerja mewakili rakyat,” pungkas petahana partai Golkar yang kini kembali lagi terpilih sebagai anggola DPRD Banyuwangi, periode 2019 - 20124, itu.

Onliner   : oma prilly/nanang/andri
Editor     :  roy enhaer  

Related

Cover Story 4168031375312445067

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item