Fendik Aditya : Gerak Jalan Pesanggaran Sambut Kemerdekaan

GERAK JALAN MERDEKA : Salah satu peserta gerak jalan beregu yang tengah bersiap melangkah start pada gerak jalan yang digelar di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur. [ image : roy enhaer/diplomasinews,net ]
DIPLOMASINEWS.NET_PESANGGARAN_BANYUWANGI_Demi menyambut HUT ke – 74, Republik Indonesia, pada 20 Agustus 2019, tersebut, Kecamatan Pesanggaran melaksanakan kegiatan gerak jalan. Para peserta tersebut, mulai Sekolah Dasar [ SD ], Madrasah Ibtidiyah [ MI ], SMP, SMA, hingga barisan umum beregu juga ikut ambil bagian.

Gerak jalan tujuhbelasan yang menempuh jarak 6 kilometer, dan diikuti sebanyak 70 regu, itu diberangkatkan dari garis start di lapangan Silir Templek, Desa Sumberagung, Pesanggaran, tersebut. Akhirnya, mereka berakhir di titik finish di depan pasar Pesanggaran.

Catatan DIPLOMASINEWS.NET, bahwa di sepanjang jalan yang dilewati sekitar tujuh puluh barisan gerak jalan, itu, selalu mendapat applause, tepuk tangan meriah dari para penonton yang menikmati hingga regu barisan yang terakhir.

HINGGA BARISAN TERAKHIR : Fendik Aditya, ketua panitia, berucap bahwa kegiatan gerak jalan yang ketuainya itu berjalan lancar hingga barisan terakhir [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
“Dari awal hingga akhir, semua barisan itu sangat menghibur,” ucap Bambang, warga Pancer, ketika ditanya DIPLOMASINEWS.NET, di dekat garis start, Selasa, 20 Agustus 2019.

Sementara itu, Fendik Aditya, 34 tahun, ketua pelaksana gerak jalan HUT ke -74, RI, wilayah Pesanggaran, mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan demi menyambut tujuhbelasan 2019, kali ini, pihaknya mengatakan cukup sukses. Indikatornya, lanjutnya, sejak pendaftaran hingga hari - H pelaksanaannya, tanpa ada hambatan dan kendala sama sekali.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai rencana hingga barisan terakhir,” pungkas Fendik, yang juga bertugas memegang bendera start untuk pemberangkatan setiap regu, itu.

Onliner   : roy enhaer/diplomasinews.net    

Related

Cover Story 2154865231159946469

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item