Even Bergengsi, ‘Lintas Gunung Srawet’ di Minggu Pagi

SILUET SRAWET : Lekuk – liku punggung Gunung Srawet ketika dipotret DIPLOMASINEWS.NET, tepat pada dini hari [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
DIPLOMASINEWS.NET_GUNUNG SRAWET_BANYUWANGI_Tepat, Minggu, 04 Agustus 2019, akan digelar even bergengsi ‘Lintas Gunung Srawet 2019’, di kawasan bukit Srawet, di Desa Kebondalem, Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Even ‘Lintas Gunung Srawet’ yang berlevel se-Jawa – Bali, tersebut, seluruh peserta diberangkatkan tepat pada 06.30 WIB di depan kantor Kecamatan Bangorejo, dan berakhir di garis finish di kawasan pemandian wisata Gunung Srawet Park.

GARIS START ‘SRAWET’ MALAM HARI : Tepat di depan kantor kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, even ‘Lintas Gunung Srawet 2019’ diawali pada Minggu, 04 Agustus 2019. [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
Kegiatan yang sekaligus memperingati dirgahayu ke – 74 Republik Indonesia, ini, para peserta ‘diiming-imingi’ hadiah Tabanas dan door prize, total Rp. 20 juta.

“Silakan ikut berpartisipasi sekaligus daftarkan diri anda pada even ‘Lintas Gunung Srawet 2019, ini,” ujar Gus Memet, salah satu orang dalam kepanitiaan, ketika ditemui DIPLOMASINEWS.NET, Sabtu, 03 Agustus 2019, pukul 23.15 WIB, di lereng kaki Gunung Srawet.

Lanjutnya, even tersebut adalah sangat bergengsi, pasalnya, ribuan pesertanya diikuti dari Jawa dan Bali.

Onliner  : oma prilly/diplomasinews.net
Editor     : roy enhaer

Related

Cover Story 3163054564294959659

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item