‘Dam Koperan’ Tetap Asri, Siang atau pun Malam Hari


SIANG DI ‘DAM KOPERAN’ : Destinasi wisata konservasi air Dam Koperan, yang teduh, sejuk, rindang, dan asri di siang hari [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
DIPLOMASINEWS.NET_RINGINTELU_BANGOREJO_BANYUWANGI_Destinasi wisata konservasi air ‘Dam Koperan’,  yang berada di Dusun Yudomulyo, Desa Ringintelu, Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, itu, semakin hari semakin menemukan jati dirinya.

Wahana wisata Dam Koperan senantiasa ‘memanjakan’ para pengunjungnya mulai pagi hari, siang, hingga sore hari. Tak hanya itu, ketika malam hari, utamanya weekend, atau akhir pekan, destinasi wisata air ini juga ‘menunggu’ para penikmat suasana hening dan bening di sejumlah gazebo, dan balai ‘bengong’  yang telah tersedia di sana.
MALAM HARI DI ‘DAM KOPERAN’ : Nuansa malam di Dam Koperan yang hening, inspiratif dan menggelayut di hati [ image : roy enhaer/diplomasinews.net ]
"Silakan datang kapan dan bersama siapa pun, di Dam Koperan, dan nikmati senikmat mungkin,” ujar Gus Memet, pengelola wisata yang berkolaborasi dengan G-HIPPA Tirto Jaya Makmur, tersebut, ketika ditemui DIPLOMASINEWS.NET, pada weekend, malam Minggu, 27 Juli 2019.

Masih terangnya, suasana Dam Koperan ketika malam hari
terasa menggelayut hening, tentram, sunyi dan dapat menginspirasi  siapa pun yang datang, karena betapa bersahabatnya antara manusia dengan alam.

“Sekali lagi, silakan datang dan buktikan keindahan dan keasrian Dam Koperan, baik ketika malam atau pada siang hari,” pungkas Gus Memet, sembari berpromosi atas wisata yang dikelolanya itu.

Onliner :  roy enhaer/oma prilly/nanang susanto

Related

Cover Story 7158205587816257842

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item