Pemilik AGA Puncak, Menuju Legeslatif ‘Puncak’

H. Eko Susilo Nurhidayat, S.Kep, SE, MM
DIPLOMASINews.NET_GLENMORE_Malam ‘Gebyar Kemerdekaan’ 2018, di lapangan Desa Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi, itu menjadi semakin meriah dan berbobot ketika Calon Legeslatif DPRI, H. Eko Susilo Nurhidayat, S.Kep, SE, MM  ‘naik panggung’  di gelaran tujuhbelasan pada, Rabu, 05 September 2018, itu.

Pada gemerlapnya ‘Closing Ceremony’ 17-an di Desa Tegalharjo, itu menjadi momen amat penting buat putra Glenmore satu-satunya yang kini tengah meniti karier politiknya lewat gerbong Gerindra di belantara Senayan, Jakarta.

H. Eko Susilo Nurhidayat, S.Kep, SE, MM
Ketika berorasi di atas panggung ‘Gebyar Kemerdekaan’ 2018, ia mengajak audiens yang tumpah ruah di acara panggung tujuhbelasan tersebut untuk mendoakan agar tugas mulianya berhasil maksimal dan akhirnya menjadi ‘wakil aspirasi’ rakyat di gedung Senayan.

“Mohon doanya,” pinta owner Agrowisata AGA Puncak, Glenmore, itu. Lanjutnya, ‘Anak Gerindra Asli’ itu, jika berhasil menjadi wakil rakyat di DPR RI, insya Allah akan senantiasa mendengarkan seluruh aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dengan nyata di gedung rakyat di sana. Catatan, DIPLOMASINews.Net, mencatat bahwa pada orasinya di atas panggung itu, ia telah dengan nyata menyumbangsihkan pembangunan pavingisasi sebanyak dua titik untuk warga Desa Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi.

Di tempat terpisah, ketika DIPLOMASINews.Net, mencegatnya untuk berinterview seputar ‘nawaitu’ politiknya menuju DPR RI daerah pemilihan [ DAPIL ] 3, Jawa Timur, itu, menjawab bahwa ia adalah satu-satunya ‘putra daerah’ Glenmore yang berani menjejakkan kakinya di politik pusat melalui bendera Gerindra yang mengusungnya.

“Alhamdulillah dan Victory, saya adalah satu-satunya putra dareah dari Glenmore yang ‘dipinang’ oleh Gerindra untuk menuju Senayan,” ucapnya dengan wajah berbinar sambil mengangkat dua jari sebagai tanda nomor urut 2 [ dua ] pada  kartu suaranya.

Ucapnya lagi, ia tetap mohon doanya pada seluruh konstituen daerah pemilihannya agar niat mulianya menuju Senayan itu bisa berhasil dan membawa manfaat dan berkah.

Onliner     :  wati/andri/ikhsan/nanang/hary/eko
Editor        :  roy enhaer

     

    
   

Related

Cover Story 3589053803443846811

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item