Luka di Kepala, Insiden Tunggal di Jalan Raya

DIPLOMASINEWS.NET, SINGOJURUH - Kecelakaaan tunggal sepeda motor terjadi di Desa Benelan Kidul tepatnya di jalan raya antara Gambor - Gladak Rogojampi, Banyuwangi. Pada Pukul 17, 30 WIB, Jumat (31/8.2018) .

Menurut keterangan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian (TKP) mengatakan, kecelakaan itu menimpa Sarif, (50) warga Dusun Badrang, Desa Songgon, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Dengan adanya kejadian laka itu, korban langsung dilarikan ke UGD Puskesmas Singojuruh dengan mengunakan Unit Reaksi Cepat (URC) milik Desa Benelan Kidul.

"Korban masih tidak sadar, karena mengalami luka di kepala dan kaki mengalami lecet, tapi tidak patah" katanya.

Dari pantauan DIPLOMASINEWS.NET dilapangan, Sarif mengalami kecelakaan tunggal terpeleset dan menabrak pohon,  hingga mengakibatkan luka serius pada kepala dan lecet di kaki.

Setelah mendapat penanganan beberapa jam di UGD Puskesmas Singojuruh, pada pukul 20.30 WIB, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.

Sementara itu, menurut keterangan keluarga pada media online ini membeberkan, Saref berencana hendak mau melihat benih padi yang ada di desa Benelan kidul dan berangkat dari rumah sekitar jam 15.00. Setelah itu keluarga baru mendapat kabar sekitar pukul 18.00 WIB, kalau Sarif mengalami kecelakaan.

‘’Keluarga mendapat kabar sekitar pukul 18.00 WIB’’  Kata singkat menjawab pertanyaan DiIPLOMASINES.NET.

Onliner   : tegas/diplomasi
Editor      : ep

Related

Cover Story 2094226033020569807

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item