Ketika Kasat lantas dan Kasat Narkoba ‘Pamit’ ke ‘Kuli Android’


DIPLOMASINEWS.NET_BANYUWANGI_ Pada Minggu, 2 September 2018, sejumlah ‘kuli android’ alias wartawan dan lembaga sosial masyarakat [ LSM ] diajak makan bersama di Warung Makan Manizku.


Acara bersama di warung makan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahim sekaligus momen jelang perpisahan dan untuk dipindahtugaskannya Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP RIS Adrian Nugroho, SH, Sik dipindahtugaskan di polres Kediri, Jawa Timur, dan Kasatres Narkoba Muh. Indra Najib didarmabaktikan di polres Ngawi.

Dalam sambutannya, kasatlantas, RIS Andrian, mengucapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga pada sejumlah jurnalis dan lembaga sosial selama bertugas di Banyuwangi. Lanjutnya, ia juga mohon doa restu pada semua pihak atas kepindahtugasnya ke polres Kediri.

Hal senada juga diucapkan oleh kasatserse Narkoba, Muh Indra pada sambutannya atas kepindahtugasnya di wilayah polres Ngawi. Ucapnya, ia meminta maaf selama bertgas di Banyuwangi.

“Sesungguhnya saya masih senang berada di Banyuwangi,” pungkasnya. Lanjutnya, dalam sambutannya ia minta didoakan agar bisa kembali bertugas di Banyuwangi lagi.

Onliner  : supriadi/wiar bp/diplomasinews.net
Editor     : roy enhaer

Related

Cover Story 7183083599232811003

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item