Diduga Idap Jantung, Mayat Lelaki di Blokagung

DIPLOMASINEWS.NET_TEGALSARI_Tepat pukul 06.00 wib, sebujur mayat lelaki bernama Paiman, 44 tahun, ditemukan tewas kaku di dalam kandang belakang rumahnya, 12 September 2018.

Catatan media online ini, bahwa lelaki warga Blokagung, Karangdoro, Tegalsari, Banyuwangi, itu, diduga tewas akibat serangan jantung.

Kronologinya, sekira pukul 06.00 wib, mayat lelaki paruh baya yang tergeletak di kandang itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh salah satu kerabat korban yang hendak buang hajat di sungai.

Atas ditemukannya mayat lelaki tersebut akhirnya kerabat korban langsung mengabari tetangga dekat dan seluruh kerabatnya demi meminta pertolongan.

“Penemuan mayat itu sudah saya laporkan ke polisi. Dan, saya tidak ‘ngutak-utik’ sama sekali,” ujar penemu mayat tersebut ketika ditemui DIPLOMASINEWS.NET di tempat kejadian perkara [TKP].

Sementara itu, Mapolsek Tegalsari, Banyuwangi, membenarkan telah ditemukan mayat yang sudah kaku di dalam kandang milik korban di dekat sungai. Saat itu juga, sekira 07.30 wib, sejumlah anggota polsek setempat terjun langsung menuju tempat kejadian perkara.

Dugaan sementara dari pihak kerabat atas tewasnya Paiman, dikarenakan serangan jantung. Korban diperkiraan meninggal di kandang tersebut sejak malam hari dan baru ditemukan pada pagi hari.

“Semalam korban juga sudah dicari kemana-kemana. Tapi hasilnya nihil,” pungkas salah satu kerabat dekatnya.
Hingga berita ini di-online-kan, jasad Paiman tengah dievakuasi untuk di – visum et repertum [VER ] kemudian dibawa pulang ke rumah duka kemudian dikebumikan.

Onliner    : ikhsan/anang/aris [ diplomasinews.net ]
Editor       : roy enhaer    

Related

Cover Story 877198167522606855

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item