Di Muncar, Ada Pelajar Dihajar

DIPLOMASINEWS.NET_MUNCAR_BANYUWANGI _ Adalah Dandi Kurniawan, 20 tahun, warga Kalimati, Kedungrejo, Muncar, Banyuwangi, telah ‘dicengkiwing’ tim Reskrim Polsek Muncar, karena menghajar korban bernama Muhammad Rizki Ramadan, 17 tahun, warga Sampangan, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur.  

Kronologinya, sekira pukul 21.00 wib, korban sedang ‘cangkruk’ di depan warnet, di Dusun Sampangan, Muncar, Banyuwangi,  bersama teman-temannya.  Entah dari mana, tiba-tiba datang pelaku berboncengan bersama dua orang temannya yang sama sekali tak dikenal oleh korban.

Pelaku saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung memukul tepat di bagian atas kepala korban bernama Muhammad Rizki Ramadan dengan menggunakan ‘rante kalung’. Situasi pun akhirnya gaduh dan kemudian pelaku melarikan diri bersama sepeda motor Beat-nya. Atas laporan warga, saat itu juga aparat dengan sigap memburu pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap.

“Malam itu juga kami berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa senjata tajam jenis rantai kalung yang ujungnya berwarna merah,” kata Kompol Toha Choiri, pada DIPLOMASINEWS.NET,  Selasa, 12 September 2018. Lanjutnya, penangkapan terhadap pelaku penganiayaan itu merupakan bagian dari keberhasilan Operasi Sikat Semeru 2018. Dan, pelaku kami jerat dengan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 Tahun 1951, sub pasal 351 ayat (1) KUHP.

Kini, pelaku statusnya sudah ditingkatkan menjadi tersangka dan dijebloskan di jeruji besi Mapolsek Muncar, Banyuwangi.

“Pelaku akan kita limpahkan ke JPU di Kejari Banyuwangi, jika BAP sudah rampung,” pungkas Kompol Toha Choiri, pada media online ini.

Onliner : andri/diplomasinews.net
Editor    : roy enhaer

Related

Halaman Hitam 5230258849206222156

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item