Merah Berani dan Putih Suci di Stadion Ahmad Yani


DIPLOMASINEWS.NET,  JAJAG _  Stadion Ahmad Yani, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, itu pada Jumat, 17 Agustus 2018 menjadi saksi berkibarnya sang saka merah-putih pada prosesi upacara tujuhbelasan.

Upacara bendera HUT ke – 73 Republik Indonesia itu dihadiri oleh segenap jajaran forpimka se-kecamatan Gambiran.  Di antara yang hadir adalah kepala desa beserta perangkat, pejabat negeri sipil dan swasta, siswa-siswi beserta guru, jajaran TNI, Polri, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Juga dimeriahkan oleh kelompok marching Band dari SMAN Gambiran.

Kamera DIPLOMASINEWS.NET juga memotret Camat Gambiran, Danisworo, yang bertindak sebagai inspektur upacara kemerdekaan Republik Indonesia 2018 di stadion Ahmad Yani, Jajag, itu.

Presesi upacara bendera yang berjalan sangat hikmat itu menjadi sempurna ketika formasi ketegapan, ketegasan, dan kedisipilan barisan paskibraka dalam mengibarkan sang dwi warna.

“Alhamdulillah, prosesi upacara kemerdekaan kali ini berjalan hikmat dan lancar,” ucap Camat Gambiran, Danisworo dengan bangga pada DIPLOMASINEWS.NET, usai upacara.

Onliner       : ikhsan suryadi/diplomasinews.net
E d i t o r     : roy enhaer

Related

Cover Story 7234550710526135115

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item