Gerak Jalan Kemerdekaan di Purwoharjo


DIPLOMASINEWS.net, PURWOHARJO _ Seperti pada tujuhbelasan tahun lalu. Kali ini, pada HUT ke – 73 RI, Kecamatan Purwoharjo mengadakan kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti 168 regu.

Gerak jalan yang diawali pada 01.00 wib dan start dari lapangan Karetan hingga finish di stadion Brawijaya, Purwoharjo, itu diikutsertai oleh Sekolah Dasar [ SD ], dan Madarasah Ibtidaiyah [MI].

Gerak jalan yang menempuh jarak 7 kilometer itu juga dihadiri oleh Kapolsek Puwoharjo, kanitreskrim Made Suwena, Danramil, dan ketua PGRI Purwoharjo, Maryanto.

“Alhamdulillah. Gerak jalan dari titik start Lapangan Karetan dan finish di stadion Brawijaya, Purwoharjo. Itu berlangsung lancar,” ujar ketua PGRI Purwoharjo, Maryanto pada DIPLOMASINEWS.NET ketika di garis finis [ 18 Agustus 2018 ].

Sementara itu pada hari dan waktu yang sama, kegiatan gerak jalan juga diperlombakan di Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, itu diawali pada titik start masjid Baitul Abror dan berakhir di lapangan Plaosan.  
Gerak jalan yang diawali pada 01.00 wib dan diikutsertai kurang lebih 120 regu itu diikutsertai oleh siswa Taman Kanak-Kanak [TK], Sekolah Dasar [SD], Madrasah ibtidaiyah [MI], Sekolah Menengah Pertama [ SLTP ], dan juga peserta umum yang khusus  ‘barisan’ perempuan.

Onliner     : supriadi/wiar bp/aris
E d i t o r   : roy enhaer





Related

Cover Story 5101980068697862878

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item