Dirgahayu Kemerdekaan Digelar di Gambiran

DIPLOMASINEWS.NET_JAJAG_Malam resepsi HUT Kemerdekaan ke – 73 RI yang digelar di terminal Jajag, Gambiran, Banyuwangi  itu berlangsung meriah, lancar dan aman.

Pentas tujuhbelasan yang intinya sebagai penutup akhir dari rangkaian kegiatan demi menyambut hari lahir republik  ini juga ditandai dengan penerimaan hadiah sejumlah lomba di tingkat desa dan kecamatan.

“Alhamdulillah acara ini berakhir sukses,” ujar Roni Sah, ketua koordinator acara dan Master of Ceremony, saat ditemui DIPLOMASINEWS.NET  di sela-sela meriahnya malam pentas kemerdekaan itu, 31 Agustus 2018.

Sementara itu, Muhammad Jabir, Korwilsatdik Kecamatan Gambiran, ketika diinterview media online ini mengatakan atas terselenggaranya dan suksesnya acara pentas kemerdekaan di terminal Jajag ini.

“Benar-benar meriah dan aman,” ujarnya pendek.

Dan, acara gebyar kemerdekaan yang di pusatkan di terminal Jajag itu dihadiri sejumlah Forpimka kecamatan Gambiran, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Untuk pawai karnaval yang tidak edukatif agar dihindari. Hindari narkoba dan jaga ketertiban,” himbau Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata dalam sambutannya di atas panggung.

Onliner   : andri/jefri/diplomasinews.net
Editor      : roy enhaer

Related

Njajah Deso 5142886535350679632

Follow Us

Postingan Populer

Connect Us

DIPLOMASINEWS.NET
Alamat Redaksi : Perumahan Puri Jasmine No. 07, Jajag, Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur
E-mail : redaksi.diplomasi@gmail.com
item